Gambar 3D Pasir Dengan Pembesaran 110x




Sekilas pandang, pasir kelihatannya seperti sekumpulan batu kecil berwarna coklat, yang sering kita jumpai di tepi pantai dan dihiasi dengan hancuran kulit kerang atau ikan-ikan yang terdampar. 

Namun, pasir sebenarnya lebih indah dan jauh lebih menarik daripada yang terlihat dengan kasat mata. Pasir sendiri sebenarnya merupakan sebuah bentuk seni. Pasir terdiri dari sisa-sisa ledakan gunung berapi, mengikis pegunungan, organisme mati, dan bahkan struktur buatan, pasir dapat mengungkap sejarah-baik biologi dan geologi-lingkungan lokal. Seorang ilmuwan Gary Greenberg melakukan penelitian lebih dalam tentang pasir dan ternyata pasir mempunyai warna warni yang luar biasa baik dari segi bentuk maupun teksturnya dan sebenarnya sangat cantik seperti batu berharga lainnya. Bedanya cuma mungkin karena pasir jumlahnya banyak sekali (tidak langka) sehingga harganya pun jadi tidak berharga.

Dibawah ini adalah foto-foto yang diambil oleh Greenberg dengan menggunakan peralatan menggunakan Mikroskop Edge 3D. Foto ini dalam bentuk 3D dan dengan pembesaran 110x.

Gambar 3D Pasir Dengan Pembesaran 110x, Luar Biasa Indah nya

Gambar 3D Pasir Dgn Pembesaran 110x


















sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4414674 


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO


No Response to "Gambar 3D Pasir Dengan Pembesaran 110x"

Leave a Reply